Advertorial,  Parenting

Kursus Bahasa Mandarin Menyenangkan untuk Anak? Ke LingoAce Yuk!

Tahukah Anda bahwa para psikolog menyarankan bahwa anak-anak lebih baik belajar bahasa Mandarin sebagai bahasa asing pertamanya. Hal ini dikarenakan bahasa Mandarin lebih mudah untuk dipelajari anak-anak. Salah satu caranya dengan memberi kursus bahasa Mandarin untuk anak semenjak dini.

Bahasa Mandarin memiliki kemampuan otak anak dalam menangkap nada dan suara yang dipelajari. Kursus akan memudahkan anak-anak untuk memahami pengucapan bahasa Mandarin dan belajar bahasa dengan aksen asli. Mau tahu tempat yang tepat untuk belajar bahasa Mandarin?

Kursus bahasa mandarin paling menyenangkan untuk anak

LingoAce, Tempat Terbaik untuk Anak Belajar Bahasa Mandarin

Belajar bahasa Mandarin untuk anak-anak ternyata merupakan cara yang bagus untuk merangsang pertumbuhan kognitif dan mengaktifkan perkembangan kedua sisi otak anak. Dengan belajar bahasa Mandarin secara efektif, maka anak memperoleh kecakapan dalam berpikir logis dan kreatif.

Nah, LingoAce sendiri merupakan tempat tepat untuk belajar bahasa Mandarin dengan intensif. Beberapa keunggulan dari LingoAce untuk menunjang kemampuan berbahasa anak adalah :

1.     Kurikulum Belajar LingoAce Disusun Agar Mengasyikkan

Semua materi yang diajarkan di LingoAce disusun oleh pakar yang sangat ahli dan spesial di bidangnya. Perumus materi di LingoAce rata-rata memiliki background pendidikan Bahasa dan Sastra Mandarin, Pendidikan Bahasa Mandarin dan jurusan lainnya yang relevan.

Semua kurikulum belajar disusun dengan silabus yang dijamin tidak akan membuat anak merasa bosan belajar bersama. Walau hanya kelas online, namun dengan materi yang disusun oleh pakar kurikulum, hasil yang didapatkan akan melampaui harapan dan sangat maksimal.

2.     Kelas Belajar Dipandu Oleh Penutur Asli

Tidak seperti orang dewasa yang membutuhkan pembelajaran secara sadar, anak-anak yang mengetahui bahasa Mandarin secara alami lebih mungkin memiliki pengucapan yang lebih baik. Anak juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang bahasa dan budaya.

Belajar bahasa Mandarin untuk pertama kalinya mungkin akan terasa menyulitkan bagi anak yang masih asing dengan bahasa Cina satu ini. Namun, tenanglah program kelas dari LingoAce dipandu langsung oleh tutor native.

Para tutor akan membantu anak dengan metode pembelajaran yang interaktif, asyik dan yang pastinya tidak membosankan. Anak akan memiliki aksen asli yang benar karena otaknya mampu mereproduksi suara, dan dapat menangkap aksen asli tutornya.

3.     LingoAce Memiliki Pilihan Kelas yang Bisa Disesuaikan

Di LingoAce, ada 3 kelas yang bisa Anda pilih untuk anak, yakni private, intensif dan reguler. Adapun program belajarnya ada 2 opsi, yakni International Program atau Singapore Program. Pada dasarnya kedua program ini sama saja, ya.

Hanya saja yang membedakan adalah kurikulum yang digunakan. Namun apapun pilihan Anda, semua kelas memiliki program belajar yang mengasyikkan untuk anak-anak. Mereka akan mudah memahami setiap materi yang akan diberikan oleh tutor.

 Setiap otak manusia memiliki kapasitas untuk belajar bahasa dengan cara yang sama seperti mempelajari bahasa ibu. Nah, setiap anak hingga sekitar masa remaja mampu mempelajari bahasa kedua, ketiga atau keempat selama mereka memiliki pengalaman mendalam.

Dengan LingoAce, anak akan mahir berbahasa Mandarin selayaknya bahasa ibu mereka. Untuk mengetahui simulasi program belajarnya, Anda bisa kok daftarkan anak ke kelas free trial. Yuk, ikuti saja kelas uji coba gratisnya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *