Opinion

Salam Kenal Dari Dunia Zodiak Libra

Saya lahir tanggal 22 oktober. Ada yang bilang karena saya lahir di tanggal terakhir Libra, jadi saya nggak murni Libra. Ada sifat-sifat scorpio yang katanya menyusup ke saya.

Nah, rasanya Libra ini satu-satunya zodiak yang tanggal udahannya ada 2, 22 oktober atau 23 oktober. Kebetulan saya lahir di tanggal 22 tengah malam menjelang pergantian hari. Tapi perasaan saya sih saya ini kelakuannya murni Libra banget.

Plin plan

Kayaknya orang Libra paling terkenalnya karena sifat yang satu ini deh. Ya gimana lagi namanya timbangan, jadi ya banyak nimbang-nimbang kalo ada beberapa pilihan. Biasanya nih, kalau bimbang saya suka banyak nanya-nanya. Tapi masukan dari orang-orang suka nggak saya ambil juga. Hehe

Artistik

Katanya orang Libra itu artistik. Mungkin juga ya, secara saya memang seorang desainer, kerja jadi wiraswasta di bidang kreatif, punya kerjaan sampingan menulis blog. Hobinya ngegambar, dengerin musik dan nonton film. Hihi, lengkap.

Adil

Ng, nggak selalu juga sih. Soalnya faktor yang bikin kita bias dan nggak bisa 100% adil itu pasti ada. Tapinya, saya cenderung berpikir segalanya itu cenderung abu-abu. Ga ada yang benar atau salah. Saya lebih suka tau cerita kedua belah pihak sebelum taking side. Berantem sama pihak lain pun hampir pasti dimulai dengan saya merasa diperlakukan nggak adil.

Ramah

Ini sih tergantung masing-masing orang ya. Saya pribadi sih ga ngerasa kalau saya ini orang yang friendly banget. Malah kenyataannya saya lebih nyaman punya sedikit teman dekat dibandingkan banyak teman tapi nggak kenal-kenal amat.

Bakat Nyeleb

Ini bikinan saya sendiri sih. Wkwkwk. Yang pasti banyak seleb yang zodiaknya Libra. Misalnya Kim K, Gwen Stefani, Lay nya EXO sampe Vladimir Putin. Sayangnya bakat ini belum muncul nih di saya makanya follower instagram saya segitu-segitu aja. Makanya bantuin donk manteman follow ya akun Instagram dan Twitter saya. Hehehe *boleh ya, namanya juga usaha

Manteman punya teman orang Libra nggak? Miripkah mereka sama saya? Ceritain donk tentang mereka di comment ya. Thank you for reading.